Prestasi Dan Kontroversi Lady Gaga Yang Mendunia, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nikki Picasso 18.51



lady gaga Artis sensasional yang satu ini memang begitu menyita perhatian dunia, lahir dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang sering di panggil Lady Gaga ini mampu menempatkan dirinya di dunia tarik suara tidak hanya berkat prestasi nya yang menakjubkan tetapi juga dengan cara berpakaian nya yang bisa di bilang sedikit nyeleneh dan aneh.
Penyanyi berusia 27 tahun ini sukses setelah merilis album bertajuk The Fame pada tahun 2008 dengan hits andalan nya Just Dance dan Poker Face yang langsung merajai Chart Billboard di Amerika dan menjadi Hits nomer satu di seluruh dunia. Ditahun berikutnya Gaga juga merilis album The Fame Monster yang sangat sukses di pasaran bahkan berkat album ini juga Gaga berhasil memborong 9 penghargaan MTV Video Musik Award pada tahun 2010.
Berbicara tentang penampilan, style gaga bisa di kategorikan memiliki ciri khas fashion yang ekstrim. Siapa yang tidak ingat ketika dia memakai high hells Armadillo dengan hells lebih dari dari 15cm atau ketika daging sapi mentah di sulap menjadi busana yang mengundang kecaman dari komunitas pecinta hewan PETA, bahkan yang paling ekstrim adalah hampir disetiap Video Klip nya wanita yang membenci Taruhan Bola ini selalu memperlihatkan lekuk tubuh nya yang di penuhi dengan tato.
Sukses di bidang tarik suara penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, hal ini di buktikan dengan konser Gaga yang bertajuk The Monster Ball Tour setelah gempa Haiti pada tahun 2010 yang didedikasikan untuk dana bantuan negara tersebut. Diantara begitu banyak kontribusi nya di dunia sosial mungkin yang paling terkenal adalah Gaga adalah salah satu selebritis Hollywood yang sering menyuarakan kesetaraan untuk kaum LGBT karena baginya kaum LGBT adalah salah fans yang memiliki kontribusi yang besar bagi kesuksesan nya.
Kini di tahun 2013 gaga ingin membuktikan kembali eksistensinya di jagat entertainment dunia dengan merilis album terbaru berjudul Artpop dengan single andalan nya Applause, tidak hanya di dunia tarik suara tetapi gaga juga ingin melebarkan sayap di dunia film dengan merilis sebuah film dimana selain berakting dalam film tersebut gaga juga akan menjadi penata busana nya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »