Biografi Kate Middleton, Sang Duchess Of Cambridge, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nikki Picasso 18.39



kate_middleton_by_soulofdavid-d5r7vr2 Pintar, cantik, selalu tampil modis dan bersahaja. Itulah sosok Duchess of Cambridge yang tidak lain dan tidak bukan adalah istri dari Duke of Cambridge, Prince William. Wanita bernama lengkap Catherine Elizabeth Middleton atau yang lebih dikenal dengan nama Kate Middleton, lahir di Chaple Row yaitu sebuah desa kecil didekat Newbury, Berkshire, Inggris pada tanggal 9 Januari 1982.
Sulung dari tiga bersaudara ini lahir dari pasangan Carole Goldsmith dan Michael Middleton, ibunya yang seorang mantan pramugari dan ayahnya yang bekerja sebagai Operator penerbangan di British Airways. Kate pernah mengenyam bangku pendidikan di Universitas St Andrews yaitu sebuah Universitas di Skotlandia dengan mengambil jurusan sejarah seni.
Pada tahun 2001 di Universtitas tersebut ia bertemu dengan pangeran William, pasangan ini mulai menjalin tali percintaan pada awal 2002. Sosok Kate yang cantik dan mempesona mampu membuat William jatuh cinta, meskipun hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus. Pada tahun 2007 pasangan ini sempat memutuskan untuk berpisah tetapi hal itu tidak berjalan lama, karena pasangan yang membenci ,judi online  ini akhirnya memutuskan untuk bersama kembali dan tiga tahun kemudian tepatnya pada bulan Oktober tahun 2010 keduanya resmi bertunangan.
Pada tanggal 16 November 2010 keduanya mengumumkan pertunangan mereka, william memberikan sebuah cincin yang dulu pernah dipakai oleh sang ibu Prince of Wales, Diana. Setelah resmi bertunangan keduanya pun menggelar pernikahan pada tanggal 29 April 2011 di Westmister Abbey. Pernikahan ini menjadi salah satu pernikahan terakbar sepanjang tahun 2011 dengan ditonton lebih dari 300 juta di seluruh dunia.
Setelah menikah William dianugrahi gelar Duke of Cambridge sementara Kate di beri gelarDuchess    of cambridge. Akhir tahun 2012 keluarga kerajaan mengumumkan kehamilan Kate yang langsung disambut suka cita oleh seluruh rakyat Inggris. Diawal kehamilan nya Kate sempat diisukan mengalami keguguran tetapi berita miring ini kemudian di tepis oleh william.
Pada tanggal 22 Juli 2013, Duchess pun melahirkan seorang bayi laki-laki seberat 2,80 kg di rumah sakit St Mary, London. Bayi mungil ini pun diberi nama George Alexander Louise atau yang dikenal juga dengan sebutan Prince George Cambridge.
Dimata dunia, Kate terkenal sangat ramah dan bersahaja. Bahkan sosoknya yang kini sudah menjadi seorang Bangsawan tidak menyurtkannya untuk berbaur dengan rakyat biasa. Hal ini lah yang menjadikannya seseorang yang dihormati dan disegani di seluruh Inggris.
Selain dikenal dengan keramahan nya, Kate juga memiliki taste fashion yang tinggi. Dengan busana nya yang selalu stylish dan menjadi trend di seluruh dunia, tak heran namanya pernah menjadi salah satu orang dengan busana terbaik di dunia versi majalah Time. Bahkan pada tahun 2008, Vanity Fair memasukan namanya sebagai salah satu International Best Dressed bersama istri presiden amerika Michelle Obama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »