Biografi Singkat | Steve Jobs, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nikki Picasso 20.07

Ketika dunia membutuhkan dia, Steve Jobs  malah meninggalkan dunia di usianya yang relatif masih muda. Steve Jobs merupakan pendiri Apple Inc, Steve Jobs wafat dirumahnya di daerah Palo, Alto, California, Amerika Serikat. Kematiannya disebabkan oleh kanker pankreas yang langka.
Steve Jobs merupakan orang yang mempunyai visi yang jelas, ia berusaha dalam mewujudkan mimpi yang fiksi menjadi sebuah kenyataan. Salah satu buktinya adalah dengan peluncuran iPod, yang sudah kalian tahu bahwa alat pemutar musik ini menggeer ketenaran Walkman pada tahun 2001. Yang tak kalah lagi adalah iTunes dan kemudian disusul iPhone di tahun 2007, lalu iPad pada tahun 2010. Produk Apple berhasil mengguncang dunia.
Kepribadian Steve Jobs itu kreatif, terlihat dari tujuan dia yang mempunyai tujuan berorientasi pada materi, tapi pada kualitas. Nilai yang ditanamkan pada Apple Inc adalah �buatlah sesuatu yang besar bagi masyarakat, sesuatu yang bisa lekukan alam semesta, dan saat itulah keuntungan materi akan mengikuti dengan sendirinya.�
Itu dia Steve Jobs, sosok pria yang merubah abad 21 ini menjadi abad digital yang jauh lebih modern. Meskipun dia tidak mempunyai gelar sarjana, tapi dia sukses membuktikan bahwa gelar bukan segalanya, tapi Kreatifitas dan inovasi adalah segalanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »