Biografi Sosok Jennifer Lawrence Dan Kesuksesannya Yang Tak Terduga, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nikki Picasso 18.36



jennifer Muda, berbakat, berprestasi dan memiliki karir yang cemerlang. itulah sosok Jennifer Shrader Lawrence atau yang lebih akrab disapa Jennifer Lawrence. Lahir disebuah kota bernama Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, Lawrence sejak kecil sudah tertarik dengan dunia akting. Gadis yang pernah mendapatkan IPK 3,9 ini memulai karir keartisannya dengan membintangi sebuah serial komedi berjudul The Bill Engvall Show yang menjadi awal kesuksesan Lawrence di dunia akting.
Sukses berperan sebagai Lauren Pearson, gadis yang belum pernah melakukan Penerbangan ke singapura  ini kemudian banyak menerima tawaran bermain film, diantaranya The Burning Plain pada tahun 2008 dan Bone Winter pada tahun 2010. Berkat aktingnya yang apik dan cemerlang, Lawrence pun dinominasikan untuk Aktris Terbaik dalam Academy Award, Golden Globe Awards, dan Independent Spirit Awards, namun sayang pada tahun tersebut ia belum bisa mendapatkan salah satu penghargaan bergengsi tersebut.
Kesuksesan film The Hunger Games memang menakjubkan, hal ini tak lepas dari sosok Katniss Everdeen yang diperankan Jennifer Lawrence. Sosok Katniss yang kuat, tegar dan tangguh sangguh di visualisasikan dengan sangat baik oleh Lawrence, bahkan berkat aktingnya tersebut Lawrence mendapat banyak pujian dari kritikus film.
Kesuksesan Hunger Games mampu membuat Lawrence menjadi salah satu artis yang sukses sepanjang tahun 2012, tak hanya sampai disitu gadis berumur 23 tahun tersebut berhasil memenangkan banyak penghargaan berkat aktingnya tersebut, diantaranya People Choice Awards, Teen Choice Awards dan MTV Movie Awards.
Sukses dengan Hunger Games, Lawrence kemudian bermain dalam film Silver Linings Playbook bersama Bradlley Cooper dan Robert De Niro. Berperan sebagai seorang janda bernama Tiffany Maxwell, Lawrence mendapatkan pujian yang luar biasa dari para kritikus, menurutnya Lawrence adalah seorang artis muda berbakat yang sangat langka bisa berperan dengan sangat apik, cerdas, dan dewasa.
Berkat aktingnya tersebut, pada tahun 2013 ini Lawrence berhasil menyabet gelas Aktris Terbaik dalam ajang Academy Awards dan Golden Globe Awards.
Kini sejumlah film sudah mengantri untuk diperankan oleh Jennifer Laurence. Pada November ini saja Lawrence akan kembali berperan sebagai Katniss dalam trilogy Hunger Games : Catching Fire.
Selain itu Lawrence juga akan menggantikan Angelina Jolie dalam thriller Serena, kembali berperan sebagai Mystique dalam X-Men: Days of Future Fast, serta yang paling ditunggu-tunggu adalah Lawrence akan bermain dalam film America�s Hustle dan beradu akting dengan sejumlah bintang Top Hollywood seperti Christian Bale, Amy Adams, dan Bradley Cooper.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »