Biografi | John Lenon, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nikki Picasso 19.34




Kalian pasti tidak aneh lagi dengan musisi yang terkenal yang satu ini. Musisi yang mendunia karena karya mereka. Bahwakan sampai sekarang pun karya mereka masih dikenang sepanjang masa.
John Lennon
Seorang dari Group The Beatles yang memiliki nama asli John Winston Lennon yang lahir 9 Oktober 1940.Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu yang berasal dari inggiris yang kemudian mendunia pada abad ke 20.
Dia dibesarkan di liverpool dan masa remajanya sangat menyukai skiffle band pertamanya , The Quarryman yang kini berubah menjadi The Beatles.
Begitu banyak hal yang terjadi selama masa hidupnya dan perjalanan karirnya. Namun yang paling berkessan adalah ketika John lennon mendunia dan melegenda hingga saat ini.
John lennon menikahi yoko onno pada tahun 1969 dan mengubah namanya menjadi John Lennon Ono. john melepaskan diri dari musik pada tahun 1975 untuk membesarkan bayinya Sean, namun kembali muncul dengan Ono pada tahun 1980 dengan Double Fantasy album baru. Setelah tiga minggu di rilis dia dibunuh dan meninggal dunia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »