Biografi Singkat Sosok | Paul Walker, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nikki Picasso 18.26


paul walker Sosoknya yang berkharisma, tampan serta aktingnya yang memukau sebagai seorang pembalap jalanan di seri film Fast and Furious telah berhasil memikat jutaan pasang mata di seluruh dunia.
Lahir di Glendale, California USA pada tanggal 12 September 1973, pria yang bernama lengkap Paul William Walker IV ini adalah aktor sekaligus model berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir dari keluarga seorang seniman. Darah seniman tersebut turun dari sang ibunda yang merupakan mantan seorang model di masa lalu yang bernama Cheryl Crabtree.
Paul lahir dan dibesarkan di lingkungan keluarga yang harmonis, ayahnya yang seorang Kontraktor selalu menanamkan sikap tegas dan kerja keras kepada anak-anaknya tidak terkecuali kepada Paul. Di masa remaja, Paul sempat melanjutkan sekolahnya di Village Christian School, yang menjadi salah satu sekolah terfavorit di wilayah California.
Menelusuri tentang jejak karir sang superstar, pria yang belum pernah melakukan penerbangan ke Singapura ini memulai debut perdananya di dunia hiburan dengan membintangi sebuah iklan Pampers ketika usianya masih balita. Selain itu, Paul juga sempat eksis di dunia pertelevisian Holyywood dengan banyak membintangi ebberapa serial seperti Who�s the Boss?, Touched by an Angel, serta Highway to Heaven.
Walker memulai karir perfilmannya sekitar tahun 1986 dengan membintangi Monster In The Closet, berkat aktingnya yang menawan Pria berzodiak Virgo ini mulai dikenal oleh publik, selang beberapa tahun berikutnya Walkerpun banyak membintangi beberapa film, diantaranya The Skulls, Running Scared, Eight Below, dan Into The Blue.
Seiring dengan begitu banyaknya film yang dibintanginya, Paul Walker pun menjadi salah satu bintang Hollywood yang paling bersinar sepanjang tahun 2007.
Karir Paul semakin melejit dengan terpilihnya dia sebagai salah satu pemain di dalam film bertemakan balapan mobil Fast and Furious bersama aktor kawakan Vin Diesel. Bahkan, sampai seri film ini memasuki seri keenam, Paul masih setia memerankan karakter Brian O�Connor yang sekaligus menjadikannya salah satu aktor panutan di Hollywood.
Kini, sang superstar harus pergi meninggalkan kita semua. Tepat pada usianya yang ke 40 tahun Paul  Walker  meninggal dunia akibat tabrakan mobil yang terjadi di Santa Clarita, California, Amerika Serikat pada tanggal 30 November 2013 lalu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »