Mengenal Lebih Jauh Sosok Kristen Stewart, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nikki Picasso 18.46



stewart Mata yang sayu, tinggi semampai, dan selalu tampil apa adanya, itulah Kristen Stewart begitu menghipnotis seluruh dunia ketika berperan sebagai Bella Swan, seorang gadis kikuk yang jatuh cinta kepada sosok Edward Cullen si Vampir yang rupawan.
Lahir dengan nama lengkap Kristen Jaymes Stewart, sosoknya menjadi banyak perbincangan setelah sukses berperan dalam seri Fantasy Twilight bersama Robert Pattinson. Wanita berzodiak Aries ini dibesarkan di daerah Los Angeles, California.
Memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai manajer panggung di stasiun Fox dan ibunya yang bekerja sebagai script supervisor tidak membuat Kristen mencintai dunia panggung seperti kedua orang tuanya. Bahkan secara terang-terangan dia mengungkapkan ketertarikannya dalam dunia pena daripada dunia Entertainment.
Tetapi setelah beberapa tahun, Artis yang belum pernah membeli Furniture Indonesia ini mendapatkan peran kecil pertamanya di Disney Channel untuk film The Thirteenth Year. Sukses di Disney Channel langsung memudahkan langkah selanjutnya. Tawaran demi tawaran berdatangan dan setelah itu semakin banyak film yang diperankan Stewart, seperti Panic Room pada tahun 2002, Zathura pada tahun 2005, The Messengers pada tahun 2007.
Dan puncaknya ketika pada tahun 2008 ketika Novel Roman karya Stephanie Meyer yang berjudul Twilight akan di film kan, dan Kristen pun terpilih untuk memerankan karakter Bella Swan.
21 November 2008 Twilight dirilis dan langsung sukses besar. Terlebih bagi Kristen, berkat akting nya yang Sempurna wanita ini menuai banyak pujian dari kritikus film bahkan wanita yang selalu berpenampilan Gothic ini keluar sebagai Best Female Actris dalam ajang MTV Movie Award pada tahun 2008, 2009 dan 2010.
Sukses di dunia seni peran tidak sepenuhnya sukses di dunia percintaan. Pada awal debutnya di Film Twilight, Stewart langsung menjalin hubungan yang romantis dengan lawan mainnya Robert Pattinson. 3 Tahun menjalin hubungan dan hampir menuju ke jenjang yang lebih serius, pada Juli 2012 Kristen secara terang-terangan mengakui sebuah Perselingkuhan dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White adn The Hunstman yang menjadikan Kristen sebagai pemeran utamanya.
Setelah perselingkuhan in i terkuak, stewart pun meminta maaf kepada Pattinson dan secara resmi hubungan mereka pun kandas seiring berjalannya waktu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »