Biografi dan Biodata Han Ga-in, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nikki Picasso 18.52



han-ga-in Aktris Korea Selatan berumur 31 tahun bernama Han Ga-in ini lahir dengan nama asli Kim Hyun-joo. Ketika masih menjadi murid sekolah menengah atas gadis kelahiran 2 Februari tahun 1982 ini muncul dalam suatu acara Quiz TV dan sempat diwawancarai bersama murid-murid lainnya, para pakar entertainment melihat klip berita itu dan langsung mendatangi sekolahnya untuk menawari peran dalam bidang itu.
Han Ga-in muncul perdana dalam dunia entertainment pada iklan Asiana Airlines di tahun 2002 dan mendapat peran dalam drama stasiun TV KBS2 Sunshine Hunting. Disaat itu pula ia langsung memiliki banyak sekali tawaran dari berbagai macam industri iklan TV, Ga-in sempat gagal menarik para penonton dikarenakan ia selalu memerankan tokoh yang mirip di dalam drama berulang kali selama beberapa dekade.
Bahkan gadis yang belum pernah beli Tiket Ke Medan ini dikritik oleh seorang sutradara secara terbuka dan penulis cerita karena kualitas dramanya yang buruk, setelah itu Ga-in berhenti sejenak selama 3 tahun dan hanya tampil di dallam iklan saja. Ga-in berambisi untuk mengubah gambarannya yang tak memiliki kualitas drama dan kemudian ia muncul lagi ke dalam drama TV pada tahun 2010.
Di dalam dramanya tersebut ia mengganti penampilannya yang lugu menjadi wanita yang sangat mencintai uang dan berambisi untuk menaiki jenjang sosial, Ga-in mendapatkan banyak sekali penghargaan di tahun 2012 bahkan bisa dibilang tahun itu adalah tahunnya Ga-in karena ia sukses memerankan wanita bernama Heo Yeon-woo yang berakhir dengan rating penonton hingga mencapai 42,3% ketika episode penutup ditayangkan.
Tak hanya itu kemudian film layar peraknya Architecture 101 mendapatkan pujian luas dan meraih rekor penjualan tiket box-office untuk film melodrama Korea.
Biodata
Nama Asli: Kim Hyun Joo
Nama Panggung: Han Ga In
Tanggal Lahir: 2 Februari 1982
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Profesi: Aktris dan Model
Berat Badan: 46kg
Tinggi Badan: 169cm
Zodiak: Aquarius
Golongan darah: AB

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »