Biografi Singkat | Lee Min Ho, ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Nikki Picasso 19.43



Jika kalian nonton film drama Korea yang di bintangi oleh Lee Min Ho secara online, tentu saja kalian harus membutuhkan Layanan Internet  Nah, berbicara soal Lee Min Ho si aktor tampan dari Korea. Sekarang aku mau bahas biografi singkat tentang dia nih. Jadi langsung saja yah.
Nama: Lee Min Ho
Tanggal Lahir: 22 Juni 1987
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 187 cm
Berat: 71 kg
Profesi: Aktor dan juga model
Tahun aktif: 2006 � sekarang
Agensi: Starhaus Entertainment
Website pribadi: leeminho.kr
Golongan darah: A
Lee Min Ho ini memiliki motto hidup pantang menyerah, dan pada tahun 2006 dia bahkan pernah mengalami sebuah kecelakaan yang sangat hebat yang membuatnya harus di operasi pada bagian kakinya, dan dia juga harus dirawat di sebuah rumah sakit selama 6 bulan, tapi pada akhirnya dia bisa mengatasi semua itu dengan gembira.
Dia sangat suka tidur selama 24 jam demi menghilangkan stressnya, dia bahkan suka mengigau dan juga menggertakan giginya jika sedang tidur pulas, dan tidak ada orang yang suka tidur dengannya saat sedang bepergian.
Lee Min Ho juga sangat menyukai daging, saat dia masih SD dulu dia mempunyai sebuah impian untuk menjadi seorang pemain sepakbola profesional. Dia bahkan mengidolakan pemain sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Dia juga mengidolakan Edward Norton seorang aktor Hollywood.
Lee Min Ho ternyata tidak suka minuman beralkohol, saat minum soju dia hanya mau minum sebanyak 3 cangkir saja. Lee Min Ho juga sangat suka membawa Parfume  dalam tasnya karena suka dengan wewangian, dia juga suka main game di HP nya dan sangat pintar memasak ikan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »