Biografi Singkat | Willard Christopher Smith, Jr (Will Smith), ( biodata-artisidola.blogspot.com )

Jika kalian sedang merancang interior pernikahan, mungkin sekilas kalian ingin sekali yang menjadi MC pernikahan adalah artis terkenal sekelas Will Smith. Nah, berbicara soal Will Smith, siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini.
Artis tampan yang selalu tampil memukau di setiap film yang sudah dibintanginya. Banyak sekali layar lebar yang sudah dia bintangi, dan bukan cuma dunia film yang sudah dia gandrungi, bahkan dia juga pernah terjun ke dunia tarik suara. Banyak orang yang berdecak kagum dengan artis multi talenta ini, soalnya dia sangat mahir dan profesional dalam berakting.
Nama lengkap Will Smith adalah Willard Christopher Smith, Jr. Dia lahir di Wynnefield, West Philadelphia, Pennsylvania pada tanggal 25 September 1968, merupakan seorang aktor Amerika Serikat unggulan Academy Award. Dia juga periah Grammy Award dengan kategori artis hip hop dan juga komedian.
Dan Will Smith merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang sudah sukses dalam 3 media massa, diantaranya adalah film, televisi, dan juga industri musik. Will Smith memiliki tinggi 188cm.
Demikian biografi singkat tentang Will Smith. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semuanya :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »