(UPDATE) Dapatkan informasi, Profil Biodata Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016 Asal Bangka Belitung - Terbaru By bioinfoartis

Profil Biodata Natasha Mannuela - Ajang Miss Indonesia 2016 baru saja digelar dan menempatkan wakil Bangka Belitung Natasha Mannuela sebagai pemenangnya. Kamis 24 Februari 2016 di Studio 14 RCTI kebon jerok, Miss Indonesia 2016 telah sampai pada puncaknya. Dalam malam penobatan Miss Indonesia 2016 itu juga menempatkan Editha Aldilasari dari Bengkulu sebagai Runner Up 1 dan dian Bernika dari Sumatera Utara sebagai Runner Up 2. Maria Harfanty selaku Miss Indonesia 2015 pun memindahkan mahkota kepada Natasha Manuuela dan disaksikan langsung oleh Miss World 2015 Mireia Lalaguna.Dan berikut kami sertakan biodata serta profil miss indonesia 2016 selengkapnya

Profil Biodata Natasha Mannuela Lengkap

  • Nama Lahir: Natasha Mannuela Halim
  • Nama panggilan: Acha
  • Tempat, Tanggal lahir: Jakarta, 9 Mei 1994
  • Pekerjaan: Model, Enterpreneur, Mahasiswa
  • Almamater: STIE Prasetya Mulya
  • Agama: Kristen
Sebelum mengikuti ajang Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela merupakan mahasiswi S1 Jurusan Binsis dari Prasetiya Mulya Business School. Ketertarikanya pada dunia bisnis membuatnya meraih Best Business Development Project dari bisnisnya yang bernama Lovapova Sandal pada tahun 2014 lalu. Selain tertarik di dunia bisnis, gadis cantik berusia 21 tahun ini juga memiliki ketertarikan dibidang seni. Acha sapaan akrabnya bahkan piawai menari balet kontemporer dan memainkan instrumen piano. Tak hanya itu saja natasha juga peduli dengan keadaan sosial. Menurutnya Bangka Belitung memiliki kekeluargaan dan gotong royong yang kuat seperti semboyan serumpun sebalai yang memiliki arti mufakat bersama dan persatuan. Natasha ingin membenahi fasilitas umum di Bangka Belitung supaya masyarakat dan wisatawan bisa lebih nyaman.

Dalam pergerlaran Miss Indonesia 2016. para finalis dicecar dengan beberapa pertanyaan, salah satunya dari Liliana Tanoesoedibjo yang menanyakan Apa yang ingin diwujudkan pada negari ini sebagai warga Indonesia? Natasha Manunuela pun menjawab bahwa dirinya akan terus mengharumkan Indonesia di kancah internasional. Sebagai seorang enterpreneur dirinya akan mengakomodir produk produk dalam negeri. Selain itu natasya juga akan menjelajah tempat wisata dan budaya yang belum terekspos sehingga dunia akan melihatnya. Sebagai seorang penari ia akan membuat komunitas tari tradisional sehingga budaya Indonesia akan tereskpos. Dalam malam itu turut hadir juga beberapa juri lainya seperti Wulan Tilaar, Ferry Salim, Peter F Saerang, dan Noor Sabah Nael Traavik. Selain itu beberapa artis tanah air seperti Ayu Ting TIng, Yra Yunita, Kunto Aji dan Afgan juga turut memeriahkan.

Nah demikianlah tadi Profil Biodata Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016 Asal Bangka Belitung. Dengan mahkota miss indonesia dikepalanya, otomatis Natasha akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2016. Semoga ia bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Dunia. Selamat berjuang Natasha!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »