Berikut Ini Adalah Berikut Ini Adalah Foto Profil, Biografy dan Biodata So Ji Sub - Masters Sun Lengkap, biodata-artisidola.blogspot.co.id

Nikki Picasso 08.08
So Ji-sub adalah aktor Korea Selatan kelahiran 4 November 1977. Setelah membuat debut hiburan sebagai model jeans, ia menjadi terkenal karena perannya banyak terkenal dalam serial televisi  I'm Sorry, I Love You, Cain and Abel, Phantom , Master's Sun and Oh My Venus, serta film Rough Cut. Begitu juga telah merilis beberapa hip-hop. Dia memiliki perubahan citra mendadak pada tahun 2013 setelah drama hit Master's Sun bersama dengan aktris Gong Hyo-jin, dari karakter serius dengan pesona menjadi komedi romantis.

Masa muda
Mendeskripsikan diri sebagai tertutup dan tidak aman di masa kecil dan remaja bertahun-tahun, So Ji-sub dilatih untuk menjadi perenang profesional selama 11 tahun dan mengantongi medali perunggu di Olimpiade Nasional Korea. Dia mencoba modeling hanya karena dia ingin berpose bersama artis hip-hop Kim Sung-jae, yang punya wajah selebriti untuk merek pakaian pada saat itu. "Aku tidak pernah benar-benar tertarik untuk menjadi seorang selebriti," Katanya. "Hidupku adalah semua tentang renang dan musik hip-hop. Saya melakukan pemodelan karena saya ingin melihat Kim dan juga karena itu adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang mudah dengan baik."

Karier
Jadi terpilih sebagai model untuk merek jeans STORM pada tahun 1995, kemudian membuat debut aktingnya di sitkom Three Guys dan Three Girls dan drama Model televisi. Namun, sementara rekan Model STORM Song Seung-heon cepat naik menjadi bintang, Jadi kesulitan mengangkat profilnya. Ia muncul dalam peran kecil di televisi di seluruh akhir 1990-an dan awal 2000-an, dan mulai mendapatkan popularitas ketika ia berperan sebagai laki-laki kedua di Glass Slippers tahun 2002.

So Ji Sub mulai menunjukkan potensi untuk menjadi seorang aktor sejati di tahun 2004 What Happened in Bali, tapi lagi-lagi dibayangi oleh co-star Jo In-sung. Pada saat itu, So Ji Sub pikir dia akan berakhir menjadi aktor pendukung. Tapi akhir tahun itu, ia memiliki peran pelarian yang sukses besar sebagai pahlawan tragis di  I'm Sorry, I Love You. Hal itu membuatnya menjadib bintang Top di Korea, serta seluruh Asia. Dalam sebuah wawancara 2009, So Ji Sub masih menganggap dua yang terbaik drama televisi di Filmografi nya.

SO mendaftarkan untuk layanan wajib militer pada tahun 2005 sebagai petugas hubungan masyarakat dengan Kantor Distrik Mapo, dan telah habis pada tanggal 27 April 2007. Dia membuat comeback di Jang Hoon debutnya sebagai sutradara Rough Cut, di mana ia memainkan preman yang bercita-cita menjadi aktor. Karena anggaran rendah film, So Ji Sub dan pasangan mainnya Kang Ji-hwan memutuskan untuk berinvestasi biaya mereka kembali ke film, dan yang dikreditkan sebagai produser. Penampilan So Ji Sub diterima dengan baik oleh penonton dan kritikus, dan film menjadi hit kejutan box office.

Pada tahun 2009, Jadi berusaha untuk masuk ke pasar Jepang dan Cina. Dalam I am GHOST, sebuah drama aksi yang ditayangkan di 24 episode di Jepang seluler eksklusif penyiar BeeTV, ia memainkan pembunuh misterius di jalankan dengan seorang gadis SMA. SO berbicara tidak ada garis di drama mobile, dan "cemas apakah emosi (mereka) akan disampaikan hanya melalui gerakan (mereka)." Tahun sebelumnya, ia telah tampil dalam peran pendukung sebagai rakasa dalam manga Jepang live-action adaptasi GeGeGe No Kitaro 2: Kitaro dan Millenium Kutukan.

So Ji Sub menjadi lawan main aktor Zhang Ziyi dalam film komedi romantis dendam Sophie Cina, mengatakan, "Saya ingin melakukan peran cerah dan ceria karena saya telah bermain begitu banyak yang sedih dan suram." Dia kemudian menandatangani kontrak dengan sebuah agen bakat Cina, ATN Entertainment. Jadi kemudian kembali ke televisi Korea dengan Kain dan Habel, sekitar dua bersaudara dokter dengan persaingan antara saudara sekandung kuat. Pada tahun 2010 SO membuat berita utama dengan anggaran bersar untuk Korean War epik Road No 1, tetapi meskipun harapan yang tinggi, seri mabuk di peringkat, hanya mendapatkan rata-rata 6% untuk seluruh yang dijalankannya.

Setelah itu, So mempublikasikan koleksi foto-esainya, So Ji-sub's Journey. Volume meliputi cerita dan foto selama 13 tahun terakhir sejak debutnya, menggunakan bahasa bersahaja dan fotografi sensitif diambil selama perjalanan SO untuk DMZ dan Provinsi Gangwon. Aktor yang biasanya pendiam dan tabah mengungkapkan pikiran batinnya dalam buku ini, dengan esai nomor favoritnya 51 (tercermin dalam nama perusahaannya - itu berarti 50-50 probabilitas kemudian percaya hanya 1% lebih; K singkatan Korea) , Romeo dan Juliet, mengapa dia suka hari hujan, dan cerita tentang interaksi dengan selebriti lain dan artis seperti Tiger JK. Dalam waktu sepuluh hari dari rilis, buku masuk. Dia kemudian bernama duta goodwill dari Provinsi Gangwon dalam upaya untuk meningkatkan pariwisata di sana, dan jejak 51 kilometer panjang di provinsi itu bernama "So Ji-sub Road," yang diperkenalkan kepada publik pada tanggal 20 Mei 2012. Dia adalah aktor Korea pertama yang memiliki seluruh jalan bernama setelah dia. daftar buku terlaris, dan masuk pencetakan ketiga.

Sebagai orang yang mengaku pecinta Hip-Hop, So mengeluarkan dua lagu asli Lonely Life and Foolish Love. Dibawah artis samaran "G" atau "G-Sonic" untuk Rough Cut dan Kain dan Habel soundtrack, masing-masing. Pada tahun 2011, ia merilis single Pick Up Line di bawah namanya sendiri. Dua video teaser yang dirilis, yang pertama digambarkan sebagai versi komedi yang menampilkan bintang tamu Jung Joon-ha (yang merupakan teman dekat So) dan Kim Byung-man (sebagai salah satu komedian favoritnya). tunggal, bersama dengan video musik itu sendiri, dirilis pada tanggal 17 Februari, 2011, tetapi mencatat penjualan yang rendah.

SO kemudian bermain sebagai petinju yang jatuh cinta dengan seorang gadis buta dalam melodrama romantis Always (judul Korea: Only You), disutradarai oleh sang auteur Song Il-gon. Ini adalah film pembukaan Festival 2011 Busan International Film. Ia menerbitkan sebuah buku kedua foto-esai berjudul Hanya Kamu dengan So Ji-sub menampilkan foto-foto, catatan dan komentar tentang memainkan karakter film.

Pada tanggal 14 Maret 2012, ia meluncurkan sebuah majalah untuk para penggemarnya berjudul So Nice; di dalamnya ide yang disarankan kencan dan lokasi, makanan favorit dan buku, dan cerita lebih melalui matanya. Namanya adalah kombinasi dari "so nice" and "Sonic," yang merupakan julukan Jadi ini. Dia juga menjadi pemilik cabang Apgujeong-dong dari CJ Foodville A Twosome Place.

So merilis mini album (EP atau) Corona Borealis pada Maret 2012. Ini menampilkan kolaborasi dengan penulis lagu Kim Kun-woo, pelatih vokal Mellow, soprano Han Kyung-mi, dan penyanyi Huh Gak dan Bobby Kim. Bobby Kim memuji rap So dalam duet Lagu That Day, tahun lalu, mengatakan, "Jadi memiliki bakat dalam merasakan alur dan itu sebaik kemampuan aktingnya." Begitu juga membintangi video musik dari album judul lagu Some Kind of Story.

Setelah menggambarkan seorang detektif workaholic dalam pelayanan investigasi kriminal cyber TV phantom prosedural, So Ji Sub membintangi film A Company Man, tentang pembunuh bayaran dimana ia adalah pembunuh yang disewa perusahaan, setelah ia jatuh cinta dan memutuskan dia ingin keluar dari pekerjaan, menemukan dirinya menjadi target mantan koleganya.

Pada Januari 2013, SO merilis EP rap lain berjudul 6 PM ... Ground, dan proses rekaman ditayangkan di Music Triangle sebagai bagian dari Collabo Salah satu proyek Mnet. Empat lagu dari album ini digabungkan bersama-sama untuk membuat sebuah drama musik 12 menit dibintangi Jadi, Park Shin-hye dan Yoo Seung-ho; yang juga kembali diedit ke dalam video musik individu untuk setiap lagu. Belakangan tahun itu ia membintangi Master's Sun, horor-romantis serial komedi yang ditulis oleh Hong Sister yang baru popularitas domestik dan internasional.

Pada bulan Juni 2014, So merilis EP elektro-hip-hop ketiga berjudul 18 Years, yang mewakili seberapa lama dia telah berada di industri ini sejak ia memulai debutnya sebagai aktor. Dia menulis dan menyusun judul lagu (menampilkan vokal penyanyi Satbyeol), dan dua lagu lainnya adalah kolaborasi dengan kelompok hip-hop Soul Dive. Dia merilis single lain bulan Juli 2015 berjudul Jadi Ganzi, kolaborasi kedua dengan Jiwa Dive.

So Ji Sub kemudian berperan dalam komedi romantis seri Oh My Venus, yang bercerita tentang seorang pelatih selebriti yang membantu seorang pengacara menurunkan berat badan dan menemukan keindahan batinnya karena mereka menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Note :

  • So Ji-Sub pada saat itu merasa tidak nyaman dalam sorotan kamera, tidak menikmati wawancara, memiliki foto yang diambil dari dirinya, atau dikelilingi oleh kelompok besar orang, tapi dia bilang sekarang dia telah menjadi lebih terbuka dalam beberapa tahun terakhir.
  • Setelah kontraknya dengan talent agency BOF berakhir pada tahun 2009, Ji-seob adalah dalam proses memulai perusahaan manajemen sendiri dan berencana untuk bekerja sebagai agen sendiri.
  • Ji-Sub adalah seorang fotografer avid.
  • Ji-Sub mencintai hip-hop dan kadang-kadang tampil dengan nama "G-SONICK."
  • Pada 17 Februari 2011 So Ji-Sub merilis digital single "Pick Up Line". Sebuah teaser untuk video musik yang dirilis pada 10 Februari yang menampilkan aktor komedi Jeong Jun-Ha & Kim Byung-Man. Video musik penuh akan ada di dirilis 17 Februari dan tidak akan menyertakan cuplikan dari teaser.

Profil
    Foto Profil, Biografy dan Biodata  So Ji Sub - Masters Sun Lengkap
  • Nama : So Ji Sub (So Ji Seob)
  • Juga dikenal sebagai: Soh Ji Sup / So Ji Seop
  • Profesi: Actor
  • Tanggal Lahir: 1977-Nov-04 (age 38)
  • Tempat Lahir: Seoul, South Korea
  • Tinggi: 182cm
  • Berat: 70kg
  • Zodiak: Scorpio
  • Golongan Darah: O+
  • Family: Older sister
  • Talent agency: 51k

Drama Series
  • Oh My Venus (KBS2 / 2015-2016) - Kim Young-Ho
  • Warm and Cozy | Maendorong Ttottot (MBC / 2015) - cafe owner (ep.1)
  • Master's Sun | Joogoonui Taeyang (SBS / 2013) - Joo Joong-Won (Master)
  • Phantom | Yooryung (SBS / 2012) - Kim Woo-Hyun / Park Gi-Young
  • Road No. 1 | Rodeu Neombeowon (MBC / 2010) - Lee Jang-Woo
  • I am GHOST (BEE TV / 2009)
  • Cain and Abel | Kaingwa Abel (SBS / 2009) - Lee Cho-In
  • Sorry, I Love You | Mihanhamda, Saranghanda (KBS / 2004) - Cha Moo-Hyuk
  • Something Happened In Bali | Ballieseo saengkin il (SBS / 2004) - Kang In-Wook
  • Love of Thousands Years | Cheonnyeonjiae (SBS / 2003)
  • Glass Slippers | Yuri Goodu (SBS / 2002)
  • We Are Dating Now | Jikeumeun Yeonaejung (SBS / 2002)
  • Law Firm | Lopeom (SBS / 2001) - Choi Jang-Jeun
  • Delicious Proposal | Mashineun Cheonghun (MBC / 2001) - Jang Hee-Moon
  • Long Way | Meon Kil (SBS / 2001)
  • Cheers for the Women | Yeoja Manse (2000)
  • 8 Love Stories | Reobeuseutori (SBS / 1999-2000) - Cheol-Soo (Ep.6 "Miss Hip-pop & Mr Rock")
  • Three Guys and Three Girls | Namja set Yeoja set (MBC / 1999)
  • Model (SBS / 1997)
Movies
  • Battleship Island | Goonhamdo (2017) - Choi Chil-Sung
  • The Throne | Sado (2015) - King Jeongjo (cameo)
  • A Company Man | Huisawon (2012) - Ji Hyeong-Do
  • Always | Ohjik Geudaeman (2011) - Cheol-Min
  • Sophie's Revenge (2009)
  • Rough Cut | Yeonghwanun Yeonghwada (2008) - Gang-Pae
  • Gegege no Kitaro: Kitaro and the Millennium Curse | Gegege no Kitaro: Sennen noroi uta (2008)
  • Can't Live Without Robbery | Dodookmatgo motsala (2002) - Choi, Kang-jo
  • TV Movies
  • MBC Best Theater - What You Cherish Can Never Be Forgotten | Beseuteugukjang - Kanjikhan Keoteun Ithyeojiji Ahnneunda (MBC / 1998)

Penghargaan/ Award :
  • 2015 KBS Drama Awards: Top Excellence Award - Actor (Oh My Venus)
  • 2015 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Shin Min Ah (Oh My Venus)
  • 2013 SBS Drama Awards: Top Excellence Award for Miniseries, Actor (Master's Sun)
  • 2013 SBS Drama Awards: Top 10 Stars Award (Master's Sun)
  • 2012 SBS Drama Awards: Top Excellence Award for Drama Special, Actor (Ghost)
  • 2012 SBS Drama Awards: Top 10 Stars Award (Ghost)
  • 2009 SBS Drama Awards: Top Ten Stars Award (Cain and Abel)
  • 2009 SBS Drama Awards: Top Excellence Award - Actor (Cain and Abel)
  • 2009 45th Baeksang Arts Awards: Best New Actor Award ("Rough Cut")
  • 2008 29th Blue Dragon Film Awards: Best New Actor Award ("Rough Cut")
  • 2005 41st Baeksang Arts Awards: Best TV Actor Award (Sorry I Love You)
  • 2004 KBS Drama Awards: Excellence Award - Actor (Sorry I Love You)
  • 2004 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Im Soo Jung (Sorry I Love You)
  • 2004 KBS Drama Awards: Popularity Award (Sorry I Love You)
  • 2004 KBS Drama Awards: Netizen Award (Sorry I Love You)
  • 2004 40th Baeksang Arts Awards: Popularity Award (What Happened in Bali)
  • 2003 SBS Drama Awards: Excellence Award - Actor (Thousand Years of Love)
  • 2003 SBS Drama Awards: Top Ten Stars Award (Thousand Years of Love)
  • 2000 SBS Drama Awards: Best New Actor Award (Joa Joa and Cheers for the Women)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »